:::: MENU ::::

ILMU DUNIA Tidak ada Batasannya, Jangan Lupa ILMU AGAMA

  • www.maralgel.support

  • Youtube chanel Solusi PRIA masa KINI

  • Maral gel Pembesar Kelamin pria No. 1


Cara praktis menentukan arah kiblat dengan menggunakan peta Google
 
Sebuah layanan, mirip dengan Qibla Locator, yang memanfaatkan Peta Google untuk mengetahui dengan mudah arah kiblat dari semua titik atau tempat di muka bumi. Nama kota atau tempat dapat dicari dan dengan satu klik pada peta, arah kiblat akan digambarkan dengan tambahan informasi tentang berapa derajat arah sebenarnya dari utara. Ini merupkan cara mudah menentukan arah kiblat tanpa bantuan kompas.

Menentukan Arah Kiblat

Mulai dengan memasukkan nama kota dan negara (kode negara) (contoh: Kuala Lumpur, MY). Untuk sebagian negeri atau kota, anda bahkan bisa mencari alamat jalan lengkap (misal: Rainbow St. 12, Kingsford, Sydney, AU). Arah kiblat akan secara otomatis dihitung dan ditampilkan pada peta.
Anda dapat pula memainkan tombol zoom, menggeser peta untuk mencari lokasi yang diinginkan. Klik pada tempat yang dicari! Sebuah garis akan digambar untuk menunjukkan arah kiblat dari titik tersebut.
Tombol pada kanan atas dapat digunakan untuk mengganti tampilan peta, antara peta jalan biasa (MAP), peta udara (SATELLITE) atau kombinasi keduanya (HYBRID).
Kompas disamping akan menunjukkan arah kiblat sebagai sebuah sudut relatif terhadap UTARA peta (bukan utara kompas magnet).
Bisa anda langsung telusuri di SINI

LAYANAN  Jual Kompas ARAH Kiblat
DI SAMPING layanan OnLine di atas anda bisa membeli Kompas Arah Kiblat di
tlpn : 085223332226
Dengan harga yang lumayan murah, saya rasa orang begitu sangan membutuhkannya. Karna kita semua ingin membuktikan kebenaran dari arah kiblat yang sebenarnya dan kita tidak mau salah dalam penentuan arah IBADAH.
Petunjuk Arah Kiblat ini di keluarkan oleh VS INDUSTRI BERHAD Buatan MALAYSIA
Dilengkapi dengan Cara Pengunaannya dan nomor Koordinat Indek setiap Negara & Kota :
1.       Pilih lokasi di mana anda sedang berada dengan menunjik kepada Nomor Indek pada halaman sebelah.
2.       Letakan alat KOMPAS Petunjuk arah pada permukaan yang rata dan pusing sehingga jarum kompas menunjuk kepada Nomor Indek yang telah di pilih petunjuk warna merah.
3.       Menara pada penentuan Arah Kiri akan menunjuk tepat kepada Arah Kiblat. Nomor Indek ini adalah hasil dari pada pengairan saintifik dari pada date geofizikal dan geodetik yang terkini bagi tahun 190
4.       Selain dari pada Penentuan Arah Kiblat, alat ini juga merupakan satu pemegang kad nama yang mudah dibawa ke mana-mana

Keterangan HARGA dan cara memakai nya bisa di lihat di SINI

0 komentar:

Sponsor Maral gel SupportContact WhatsAPP