:::: MENU ::::

ILMU DUNIA Tidak ada Batasannya, Jangan Lupa ILMU AGAMA

  • www.maralgel.support

  • Youtube chanel Solusi PRIA masa KINI

  • Maral gel Pembesar Kelamin pria No. 1



Bagi-bagi software lagi nih, kali ini aku akan berbagi program / aplikasi pengingat waktu shalat. Bagi kalian yang sangat sibuk dengan pekerjaan kantor atau keasikan maen game, dan terkadang lupa waktu shalat, ada aplikasi yang bernama Shollu.

Ketika waktu shalat tiba, kalian bisa menyetig bagaimana respon komputer ketika suara adzan berkumandang, (semua windows minimize, komputer shutdown, komputer hybernate, dll) setting sesuai dengan keinginan kalian.
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEj07qX4NsY6nc3TaNck35NF6-igKDnUZcmUYUZkIL9KZvqGjUI-iAmCV7GyhvLCXDarJ2tYKpcrGmM7h_oM_U_4XXxe7vh5IUu48sDjD5FL68KCVZWmsGYg8J1uUSnBaFXowO8H_1bt7lc/s1600/shollu-01.jpg


https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi02m7fFWogZwcmalbDJVMxnAB076VEOp5PZbLWW2dsb8RGWinK89Yr0WMthYEnklxpI_fXTZQmZiBCH-BTuMpA45IIa3N3-Wm65Ick9k3VLgaRjwHq1KrXUuYD_644HYuO7W0IwMBYvmw/s1600/shollu-02.jpg


 https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgVTKaInsLDgaIjqt1Id9XzJFF_S9BUQlNSo47wWXETL0e2vtmGoZ_ValUb4iBpZofl6jMx8T_u5ASmXQi4S5JVfVIhqrdKEnl0kr25spboelWHS2-2B8_naUQo0mmCnAMG4jhAWaV_FBQ/s1600/shollu-03.jpg
Berikut ini sedikit kata-kata dari pengembang aplikasi Shollu ini.

Assalamu'alaikum Warahmatullaahi Wabarakaatuh

DESKRIPSI

Program ini bertujuan memberi peringatan kepada pengguna komputer bahwa waktu sholat telah tiba atau sebentar lagi tiba. Sehingga pengguna bisa bersegera untuk mempersiapkan diri untuk menunaikan sholat.

Berbeda dengan versi 2.15 ke bawah, mulai versi 3.00 shollu menggunakan koordinat wilayah ( garis lintang dan garis bujur), ketinggian dan beberapa kriteria lainnya. Pengguna hanya perlu setting sekali dan jadwal otomatis akan selalu update. Shollu dilengkapi dengan wilayah-wilayah di Indonesia dan kota-kota besar di dunia. Untuk wilayah lainnya bisa download file tambahan, bisa dilihat dalam help file.

Sejalan dengan perkembangannya, maka fasilitas-fasilitas shollu semakin bertambah, untuk lebih jelasnya bisa melihat langsung di program atau Membaca help file.

Semoga program ini bisa memberikan sesuatu yang bermanfaat bagi kaum muslimin di mana saja.


LISENSI

Program Shollu di release sebagai freeware anda bebas mendistribusikannya dan bahkan dianjurkan menyebarkannya ke saudara sesama muslim. Jazakumullah khoiron kepada anda yang ikut menyebarluaskan program ini.

Izin diberikan secara gratis kepada siapa saja yang menggunakan program, copy, menyebarkan, menyertakan dalam download di web site,CD atau media lainnya asalkan memenuhi kiteria berikut ini :

1. Tidak merubah keaslian software ini, baik dengan cara cracking, reserve engineering, dan cara-cara lainnya.
2. Hak cipta ( copyright ) tetap ada pada penulis.
3. Tidak menambah atau mengurangi keterangan dalam distribusi.
4. Bukan untuk tujuan komersial.
Download Shollu
You can download Shollu (Islamic prayer times for moslem) from here:

0 komentar:

Sponsor Maral gel SupportContact WhatsAPP